Versi PC PUBG Siap Tinggalkan Early Access Akhir Bulan Desember

pubgdeserts
Akhir bulan Desember akan jadi versi 1.0 PUBG di PC.

Sejak debut pertamanya di Steam Early Access, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) menjadi primadona baru di Steam dan berhasil kalahkan game tuan rumah milik Valve sendiri dalam urusan player. Tak hanya itu saja, konsep game battle royale yang sukses jadi trendsetter tahun 2017 ini juga menjadi game yang paling banyak ditiru oleh beberapa developer lain termasuk Epic Games. Suksesnya PUBG di masa Early-Access tentu buat kita bertanya-tanya akan kapan versi 1.0 game ini diluncurkan. Terlebih, mengingat versi Xbox One-nya telah dipastikan untuk hadir tanggal 12 Desember nanti. Beruntungnya, PUBG Corp selaku developer sepertinya telah siap untuk tinggalkan “zona nyaman” mereka.



Melalui perhelatan Game Awards 2017 kemarin, PUBG berikan trailer yang menunjukkan konten map desert baru bernama Miramar. Map yang saat ini bisa kamu coba di Test Server ini hadirkan beberapa landmarks dan area unik yang cukup memorable. Miramar juga akan dirilis untuk Xbox One beberapa waktu setelah gamenya dirilis nanti.

Di akhir trailer, PUBG Corp berikan tanggal rilis versi 1.0 PC gamenya yakni tanggal 20 Desember 2017. Hal ini secara tidak langsung sekaligus umumkan tanggal rilis resmi versi PC PUBG dan mengakhiri masa Early Access.

Exit mobile version