Versi PC Surviving Mars Kini Gratis Permanen di Steam dalam Waktu Terbatas

Surviving Mars Cover
Sikat sebelum terlambat.

Selain meningkatkan kesadaran dari pelanggan baru dan setia, giveaway gratis merupakan salah satu cara developer dan publisher video game untuk berbagi kebahagiaan. Tak sedikit pula yang melakukannya demi sambut franchise maupun konten baru atau acara ulang tahun judul gamenya. Termasuk yang dilakukan oleh Paradox Interactive berikut.

Sambut peluncuran ekspansi Surviving Mars: Below and Beyond, Paradox Interactive bagikan versi PC Surviving Mars gratis permanen di Steam. Player bisa mengklaimnya hingga jam 23:59 WIB malam ini. Tertarik? Kunjungi link berikut untuk mengklaimnya.

Surviving Mars adalah game simulasi dan survival untuk membangun kota di planet Mars dan tentu saja bertahan hidup di sana. Player akan memilih beberapa negara tertentu yang memiliki keunikannya masing-masing. Mulai dari bangunan hingga kendaraannya.

Saat membangun kota, player akan dibantu oleh drone dan rover robotik. Mereka akan membantu membangun kota agar bisa ditinggali manusia dengan memasang sumber daya baik listrik maupun air, infrastruktur, kubah, stasiun sumber daya, generator oksigen, dan landasan pesawat maupun roket.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya Surviving Mars sempat dibagikan gratis oleh Epic Games di toko digital mereka. Namun, tidak ada salahnya untuk mengklaim dua kali bukan?


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version