Versi PC Tom Clancy’s: Ghost Recon Breakpoint Takkan Rilis di Steam

gr breakpoint epic steam
Update (9/5/2019 – 13:09 WIB)

Kini telah tersedia di Ubisoft Store, namun masih belum selesai mereka setting, karena hingga detik ini gamenya belum bisa kamu klik untuk dimasukkan ke cart.

Mereka bersikukuh tak merilisnya di Steam.

Sejak perpindahan Tom Clancy’s The Division 2 sebagai game eksklusif Epic Games Store, Ubisoft nampaknya akan tetap konsisten untuk merilis versi PC game teranyarnya di store tersebut. Termasuk Tom Clancy’s: Ghost Recon Breakpoint.

Jika kamu mencari gamenya di Steam, maka kamu akan menemukan bahwa ia akan absen. Berbeda cerita apabila kamu mencarinya di Epic Games Store. Hal ini berkat tanda tangan kontrak eksklusif mereka di toko digital developer Unreal Engine tersebut. Ia akan dibanderol seharga $48.99 atau kisaran 700 ribu rupiah (kurs 10 Mei 2019).

Bagi kamu yang tak menginginkannya di Epic Games, maka kamu masih bisa membelinya di toko digital Ubisoft sendiri, Uplay. Sayang, saat tulisan ini turun, Ubisoft belum memberikan update toko digitalnya tersebut dan baru Epic Games saja.

Tom Clancy’s: Ghost Recon Breakpoint akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

Exit mobile version