Versi PC Wolfenstein: Youngblood Takkan Eksklusif Epic Games Store


Follow Us
MachineGames takkan rilis eksklusif.

Layaknya publisher yang lain, beberapa bulan terakhir banyak sekali game yang tandatangani kontrak eksklusif bersama Epic Games untuk rilis versi PC gamenya di platform developer Unreal Engine tersebut. Berikan kekecewaan bagi para fans yang sudah terlalu nyaman dengan Steam. Meski banyak sekali publisher game AAA dan indie yang cukup potensial ikut dalam arus tersebut, namun rupanya MachineGames tidak menggubrisnya.

Nulis artikel dibayar

Berbicara di Reddit AMA (Ask Me Anything), MachineGames konfirmasikan bahwa game Wolfenstein selanjutnya, Youngblood takkan jadi timed-exclusive atau game eksklusif Epic Games Store. Sebuah hal yang juga mereka lakukan terhadap RAGE 2 yang hanya akan muncul di Bethesda Store dan Steam saja.

Bagi kamu yang belum tahu, Wolfenstein: Youngblood adalah game spin-off dari seri Wolfenstein. Kamu akan memerankan dua anak perempuan dari BJ Blazkowicz, Jessica dan Sophia dalam memburu para Nazi. Ia takkan miliki misi yang linear layaknya seri utama. Hal ini berarti kamu bebas melakukan misi manapun yang kamu sukai. Kamu bisa bermain bersama player lain atau sendirian bersama AI untuk menumpas musuh-musuhmu.

Wolfenstein: Youngblood akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti informasi selengkapnya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item