Versi PC Wolfenstein: Youngblood Takkan Eksklusif Epic Games Store

wolfenstein youngblood
MachineGames takkan rilis eksklusif.

Layaknya publisher yang lain, beberapa bulan terakhir banyak sekali game yang tandatangani kontrak eksklusif bersama Epic Games untuk rilis versi PC gamenya di platform developer Unreal Engine tersebut. Berikan kekecewaan bagi para fans yang sudah terlalu nyaman dengan Steam. Meski banyak sekali publisher game AAA dan indie yang cukup potensial ikut dalam arus tersebut, namun rupanya MachineGames tidak menggubrisnya.

Berbicara di Reddit AMA (Ask Me Anything), MachineGames konfirmasikan bahwa game Wolfenstein selanjutnya, Youngblood takkan jadi timed-exclusive atau game eksklusif Epic Games Store. Sebuah hal yang juga mereka lakukan terhadap RAGE 2 yang hanya akan muncul di Bethesda Store dan Steam saja.

Bagi kamu yang belum tahu, Wolfenstein: Youngblood adalah game spin-off dari seri Wolfenstein. Kamu akan memerankan dua anak perempuan dari BJ Blazkowicz, Jessica dan Sophia dalam memburu para Nazi. Ia takkan miliki misi yang linear layaknya seri utama. Hal ini berarti kamu bebas melakukan misi manapun yang kamu sukai. Kamu bisa bermain bersama player lain atau sendirian bersama AI untuk menumpas musuh-musuhmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Wolfenstein: Youngblood akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti informasi selengkapnya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version