Versi PC Yakuza Kiwami Dapatkan Tanggal Rilis!

in ,
Tanggal rilis Yakuza Kiwami PC diumumkan.

Melanjutkan kisah dari prekuelnya Yakuza 0 di PC, Yakuza Kiwami akhirnya akan bisa kamu timang di pangkuanmu. Hal ini dikarenakan Sega mengumumkan tanggal rilisnya dengan cara yang tak biasa.

[boombox_gif_video mp4=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2019/01/5c469f51db77a_YAKUZA_TEASER_GIF_03.mp4″ gif=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2019/01/YAKUZA_TEASER_GIF_03.gif” jpg=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2019/01/5c469f51db77a_YAKUZA_TEASER_GIF_03.jpg”]

Jika kamu pergi ke page Steamnya, kamu akan menemukan sebuah gambar gif salah satu karakternya, Goro Majima yang muncul dari gorong-gorong. Jika kamu memperhatikannya dengan seksama, di akhir animasinya muncul sebuah tanggal yang indikasikan kehadiran Yakuza Kiwami di PC, yakni 19 Februari 2019. Agar lebih mudah, kami sudah berikan penampakannya di bawah.

Bagi kamu yang belum tahu, Yakuza Kiwami adalah remake dari seri pertama Yakuza yang dirilis tahun 2005 di PlayStation 2. Ia pertamakali dirilis di PlayStation 3 dan PlayStation 4 tahun 2016 silam. Tak hanya hadirkan grafis yang lebih ciamik, gamenya juga tambahkan beberapa elemen gameplay baru. Salah satunya adalah “Majima Everywhere” yang mungkinkan Majima Goro untuk muncul di manapun untuk memburu Kazuma Kiryu. Gambar GIF di atas merupakan referensi dari sistem tersebut.

Yakuza Kiwami akan dirilis di PC tanggal 19 Februari 2019. Sementara Kiwami 2 dipercaya akan mengikutinya beberapa bulan ke depan. Kamu bisa bookmark laman berikut agar tidak ketinggalan beritanya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com