Versi PC Ys VIII: Lacrimosa of Dana Ditunda Rilis Sampai Waktu yang Tak Pasti

ys8
Nihon Falcom dan NIS menunda Ys VIII: Lacrimosa of Dana di PC.

Penantian fans Ys terutama gamer PC sepertinya harus tertunda, pasalnya seri terbaru game tersebut dipastikan absen di PC dari tanggal rilis yang sudah ditentukan. NIS America dan Nihon Falcom baru saja mengumumkan bahwa JRPG mereka, Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan ditunda untuk rilis di PC via Steam sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

Melalui postingannya di Steam, game yang seharusnya dirilis tanggal 12 September berbarengan dengan versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita-nya tersebut ditunda karena mereka ingin memperbaiki kualitas gamenya. NIS America dan Nihon Falcom meminta maaf atas pengumuman yang terkesan mendadak tersebut, mereka juga menawarkan refund apabila kamu sudah melakukan pre-order gamenya.



Ys VIII: Lacrimosa of Dana adalah seri utama ke-8 Ys setelah 8 tahun. Kamu akan memerankan Adol Christin yang terdampar di pulau terkutuk dan berusaha menyelamatkan orang-orang yang ikut terdampar bersamamu. Berbeda dari seri terdahulunya, game ini tawarkan pandangan orang ketiga saat kamu menyusuri dungeon yang ada. Dalam seri terbarunya kini kamu tidak akan berpetualang sendirian, namun dibantu oleh dua orang temanmu yang dikendalikan oleh AI.

Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan dirilis tanggal 12 September (13 September waktu Asia) untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara versi PC-nya ditunda, dan akan segera diumumkan setelah Nihon Falcom selesai memperbaiki kualitas gamenya. Dengan adanya pengumuman di atas, apakah kamu fans Ys akan berpindah haluan dan membeli versi consolenya saja?

Exit mobile version