Versi PC Ys VIII: Lacrimosa of Dana Siap Rilis Bulan Depan

ys8
Apakah mereka tidak akan menundanya lagi?

Bagi para fanboy Falcom dan pecinta action JRPG, Ys VIII: Lacrimosa of Dana mungkin merupakan salah satu game wajib yang harus dimainkan, terutama kamu yang hanya miliki PC saja. Sempat berkali-kali ditunda karena optimisasi versi PC yang tak kunjung selesai. Kini sepertinya NIS America siap untuk tetapkan bulan rilis gamenya.

Melalui wawancara dengan Presiden NIS America, Takuro Yamashita dengan Greg’s RPG HeaveN, versi PC Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan dirilis bulan April 2018 mendatang. Belum ada kepastian kapan tanggal pasti game tersebut dirilis, namun dipastikan bahwa kamu kemungkinan besar akan bisa menimang game tersebut bulan depan.



Pernyataan Yamashita tentunya merupakan kepastian akan rilisnya game tersebut di PC dan takkan ditunda kembali beberapa bulan setelah bulan April. Kita tunggu saja.

Bagi kamu yang belum tahu, Ys VIII: Lacrimosa of Dana menceritakan tentang Adol Christin yang terdampar di pulau terkutuk. Ia dan rekan-rekannya berniat menyelamatkan semua penumpang yang terdampar bersamanya dengan melawan monster-monster yang menghuni pulau tersebut. Di tengah petualangannya, Adol memimpikan seorang wanita berambut biru yang ada di tempat nun jauh di sana. Siapakah wanita tersebut?

Exit mobile version