Versi PlayStation 4 dari Armored Warfare Diumumkan

ArmoredWarfare 10
Kamu akan segera menikmati pertempuran tank online di PS4.

Melalui press releasenya, My.com umumkan bahwa game online free-to-play tank mereka Armored Warfare akan segera tuju PlayStation 4.

Mereka mengatakan bahwa versi PlayStation 4-nya akan memiliki banyak elemen yang sama dengan versi PCnya. Beberapa elemen tersebut adalah lima class tank: battle tank, light tank, tank destroyer, armored fighting vehicle, dan self-propelled gun, Player versus Player match, Player versus Environment battle, dan Global Operations dimana kamu akan bertempur dalam skala besar.




Bagi kamu yang belum tahu, Global Operations adalah campuran antara mode PvP dan PvE. Mode ini dibuat untuk menyaingi World of Tanks milik wargaming yang sangat fokus pada elemen PvP-nya. Jika kamu suka mode PvP World of Tanks tapi kamu ingin lebih casual, maka kamu bisa memainkan Armored Warfare.

Armored Warfare dirilis di PC tahun 2015 lalu, game ini ditangani oleh Obsidian Games hingga bulan Februari 2017 kemarin hingga akhirnya My.com mengambil alih game tersebut bersama IIIFonic. Game yang diperkuat oleh CryEngine ini akan segera dirilis di PlayStation 4 awal tahun 2018 mendatang.

Exit mobile version