Versi PS4 Ace of Seafood Segera Rilis Awal November 2017

Ace of Seafood PS4 11 02 17
Apakah kamu bisa menjadi yang terbaik dari para seafood ini?

Apa jadinya apabila ikan dan biota laut lain mampu mengeluarkan laser layaknya pesawat di film Star Wars? Itulah tema yang diangkat oleh Ace of Seafood buatan Nussof ini.

Seolah ingin ikuti kesuksesannya di Steam tahun 2016 yang lalu, hari ini Nussof umumkan bahwa game pertempuran antar biota laut tersebut akan segera tuju PlayStation 4 tanggal 9 November nanti. Game yang ditangani Playism sebagai Publisher ini akan dibanderol seharga $14.99 dengan support bahasa Inggris dan Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, Ace of Seafood adalah game open world third person action shooter. Uniknya, meski game ini adalah game shooter, kamu takkan mengendalikan manusia, melainkan biota laut. Para biota laut di dunia Ace of Seafood mampu menembakkan laser yang mampu menghancurkan apapun yang ada di depannya.

Kamu akan mengendalikan banyak biota laut mulai dari kepiting, ikan kembung, hingga hiu untuk bertempur bersama lima biota laut lain. Kalahkan musuh-musuhmu untuk menguasai beberapa karang laut yang akan menjadi markasmu. Semakin banyak musuh yang kamu kalahkan, maka semakin banyak pula pengikutmu. Kamu bisa perkuat pasukanmu dan mengeksplorasi luasnya lautan dengan berbagai pengikut yang kamu dapatkan setelah memenangkan pertempuran. Tertarik untuk mencobanya?

Exit mobile version