Versi PS5 A Plague Tale: Innocence Tak Sebesar yang Diduga

a plague tale
A Plague Tale takkan miliki ukuran sebesar versi PC di PS5.

Adaptasi tema berdasarkan sejarah nyata di mana wabah tikus merajalela akibat pembantaian kucing di benua Eropa ratusan tahun yang lalu direpresentasikan dengan baik oleh Asobo Studio dalam A Plague Tale: Innocence.

Suasana dunia yang kelam, kisah fantasi indah, dan tokoh yang menarik sukses bawanya menjadi salah satu game semi-indie yang membuat banyak orang tertuju perhatiannya pada developer asal Prancis tersebut. Terlebih setelah mereka ditunjuk Microsoft untuk mengembangkan Microsoft Flight Simulator dengan tampilan visual yang menawan.

Kepopulerannya membuat Focus Home Interactive selaku pemilik judulnya memutuskan untuk hijrahkan A Plague Tale: Innocene ke PlayStation 5. Tentu saja dengan spesifikasi dan ukuran file yang berbeda. Kabar baiknya, rupanya ia tak memakan banyak ruang simpan jika dibandingkan versi PC-nya.

Versi PS5 A Plague Tale: Innocence akan berukuran sekitar 33 GB menurut akun Twitter PlayStation Game Size. Ukuran ini belum termasuk update yang telah diberikan sejak gamenya dilepas ke PlayStation 4 beberapa tahun yang lalu.

Ukuran versi PS5 A Plague Tale: Innocence juga jauh lebih kecil dibanding versi PC-nya yang berkisar antara 44-45 GB.

A Plague Tale: Innocence saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan meluncur ke PS5 bulan Juli nanti. Asobo dan Focus Home Interactive juga mengkonfirmasikan bahwa ia akan dapatkan sekuel berjudul A Plague Tale: Requiem.

Baca lebih lanjut tentang A Plague Tale: Innocence, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.


For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

TAG: A Plague Tale: Innocence, Asobo Studio, Focus Home Interactive

Exit mobile version