Versi PS5 dan Xbox Series Apex Legends Masih Dikembangkan

Revenant
Respawn masih akan merilis versi console terbaru di masa datang.

Dengan berubahnya haluan ke generasi console terbaru, tak sedikit developer yang mulai melirik pengembangan versi baru dari gamenya. Tentu saja ini berkat kemampuan mesinnya yang lebih baik jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Lirikan tersebut juga dilakukan oleh Respawn Entertainment selaku pengembang dari Apex Legends yang hingga kini masih belum mendapatkan versi PS5 maupun Xbox Series-nya sama sekali.

Kabar baiknya? Mereka sepertinya masih mengembangkannya dan belum siap untuk mengumumkannya.

Melalui Ask-Me-Anything di Reddit, Respawn menjawab beberapa pertanyaan fans tentang game battle royalenya tersebut, termasuk bagaimana Seer yang baru saja ditambahkan kemarin.

Salah satu pertanyaan yang cukup menyita perhatian adalah bagaimana kabar versi PS5 dan Xbox Series Apex Legends yang tengah dikembangkan. Rkigney selaku Director of Communication Respawn mengaku bahwa mereka masih belum bisa mengumumkan apapun tentang pengembangannya. “Percayalah, gamenya tengah dikerjakan dan kami juga senang dengan pengembangannya”, ujarnya.

Versi PS5 dan Xbox Series Apex Legends dipercaya miliki ragam peningkatan, salah satunya adalah peningkatan framerate hingga 120 FPS. Sayangnya, sepertinya mereka masih belum bisa mengumumkannya sama sekali sejauh mana pengembangannya.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version