Versi PS5 Genshin Impact Meluncur Akhir Bulan April

in ,
Genshin
Mereka mendahulukan versi PS5 daripada Switch.

Setelah resmi memamerkan apa saja dari update 1.5 Genshin Impact dan konfirmasi akan kehadiran versi PlayStation 5-nya. miHoYo akhirnya memastikan kapan salah satu game dengan pendapatan fantastis dalam waktu singkat tersebut akan tuju console terbaru milik Sony.

miHoYo menjelaskan bahwa versi PlayStation 5 Genshin Impact akan dirilis tanggal 28 April 2021. Tanggal yang sama persis dengan update 1.5 gamenya yang tambahkan Eula dan Yanfei.

Melalui video dev talks-nya, miHoYo jelaskan beberapa upgrade yang telah mereka lakukan di versi PlayStation 5 Genshin Impact. Beberapa peningkatan tekstur dan tampilan visual baru mereka buat dari nol dengan beragam detil dunia gamenya. Semua demi menghadirkan Teyvat dalam detil yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan SSD yang dimiliki PlayStation 5, miHoYo juga pastikan waktu loading gamenya lebih singkat. Mereka juga tampilkan tampilan visual eksklusif dari Qingyun Peak di Liyue hanya di PlayStation 5.

miHoYo juga berencana akan tambahkan fitur lain seperti kompabilitas Dual Sense dan fitur lain yang belum mereka maksimalkan.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).