Versi Remaster Assassin’s Creed 2 Lebih Buruk dari Versi Original?

ac2 1

Remaster sudah mulai jadi tradisi developer game sekarang ini, hampir seluruh game lama yang dirilis di era Xbox 360 dan PS3 (atau bahkan lebih lama lagi) di-remaster dengan harapan memperbaiki masalah di versi sebelumnya dan mempercantik game tersebut. Beberapa remaster berhasil memberikan sensasi baru dari game lama tersebut seperti Grand Theft Auto V atau Dark Souls II: Scholar of the First Sin, namun beberapa juga terkesan tak memberikan perbedaan sama sekali atau bahkan memperburuk versi lama kemarin, Assassin’s Creed: The Ezio Collection mungkin adalah salah satu contohnya.

Assassin’s Creed: The Ezio Collection adalah versi remaster dari 3 game Assassin’s Creed II yang merupakan trilogi dari Ezio Auditore da Firenze yang hingga sekarang dianggap gamer sebagai seri Assassin’s Creed terbaik. Walaupun versi remaster ini memang berjalan lebih mulus di console generasi baru serta bisa support resolusi 4K, versi ini harus ternodai dengan beberapa hal yang membuat game ini terlihat lebih buruk dari versi original.

Polygon baru saja merilis video perbandingan antara versi Xbox 360 dan juga versi remaster pada Xbox One. Pada video tersebut ditunjukkan bahwa perubahan character model kebanyakan NPC yang terlihat lebih buruk dari versi original bahkan terlihat menggelikan seperti gambar yang diatas. Kebanyakan animasi Ezio juga terlihat terlalu terpatah-patah dan terlalu cepat yang membuatnya terlihat seperti Spiderman, belum lagi dengan keberadaan beberapa glitch selagi memanjat yang diperlihatkan pada video tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa gamer juga mengungkapkan bahwa mereka tidak senang dengan lighting baru serta keputusan Ubisoft untuk mengurangi efek kabut di versi Remaster ini. Menurut mereka kedua hal tersebut membuat versi remaster ini terlihat lebih jelek dari yang mereka ingat.

Apakah pendapat brott tentang versi remaster dari Assassin’s Creed II ini? Apakah brott setuju jika versi ini terlihat lebih buruk?

Source: Polygon

Exit mobile version