Versi Remaster Plains of Eidolon Warframe Nampak Lebih Indah

in , , ,
Kejutan dari Digital Extremes.

Rilis sebagai map open-world pertama di game space ninja co-op Warframe, Digital Extremes tiba-tiba saja melakukan remaster dari Plains of Eidolon. Memberikan nuansa baru dari tampilan lawasnya yang sudah bisa dibilang cukup baik.


Versi remasternya kali ini hadirkan dynamic lighting, tekstur yang lebih baik, hingga perkenalkan konservasi dan ancaman Grineer baru bernama Tusk Thumpers. Menurut press releasenya, pengaturan cahaya baru akan berikan nuansa yang berbeda dari perubahan siang dan malam. Ia juga berikan tampilan visual yang lebih baik berkat tekstur baru yang mereka berikan.

Tak hanya itu saja, kamu juga akan bisa mendapatkan badge baru dari berburu atau menyelamatkan tiga binatang baru yang pernah ada di Fortuna.

Plains of Eidolon Remaster saat ini bisa kamu coba di PC, sementara seperti biasa versi consolenya harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Baca berita tentang Warframe lain atau artikel keren dari Ayyadana Akbar.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.