Versi Remaster Seri Command & Conquer Takkan Miliki Microtransaction

CNC RA2
Microtransaction akan absen dari game tersebut.

Diumumkan bahwa EA bakal merilis versi remaster dari seri Command & Conquer untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-25 nanti, banyak orang bertanya-tanya akan kehadiran microtransaction yang telah menjadi “ciri khas” perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.


Ditanya oleh user bernama Electrifyer di Reddit tentang DLC, Jim Vessella selaku Produser mengatakan bahwa mereka takkan menambahkan microtransaction dalam gamenya. Sebuah hal yang tak biasa yang terjadi di bisnis EA. Hal ini mengingat banyaknya respon negatif terhadap Command & Conquer: Rivals, yang dianggap oleh sebagian fans sebagai “penghinaan” atas franchisenya setelah Command & Conquer Tiberian Twilight yang dirilis 8 tahun yang lalu. Mereka nampak menyeriusinya.


https://www.youtube.com/watch?v=fdQDD57pg3M


Sayangnya, belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai versi remasternya. Namun Vessella mengatakan bahwa seri lama gamenya akan miliki perubahan pada user interface yang akan mereka rombak agar terlihat seperti main menu Command & Conquer 3: Tiberium Wars yang juga digawangi olehnya kala itu. Greg Black selaku desainer veteran sepertinya akan mengerjakannya.

Meski terlihat EA sepertinya beri cukup banyak harapan bagi fans lama Command & Conquer, namun alangkah baik apabila kamu tak menaruh harapan besar padanya sampai gamenya dirilis dua tahun lagi.

Exit mobile version