Versi Remaster Ys: Memories of Celceta Diumumkan untuk PC

YSmoc
Sebentar lagi kamu bisa mainkan gamenya di PC.

XSEED Games baru saja mengumumkan bahwa game action JRPGnya, Ys: Memories of Celceta segera dapatkan remaster untuk versi PC-nya.

Game ini akan tetap ceritakan Adol Christin yang kini “terdampar” di sebuah desa bernama Casnan. Ia kemudian bertemu seorang pencuri bernama Duren, yang kemudian bergabung dengannya untuk bertualang. Aksi mereka didengar oleh Jenderal pasukan Romun, yang meminta tolong pada Adol dan Duren untuk membantunya membuat peta hutan Celceta.

Sama seperti seri lainnya, Ys: Memories of Celceta akan paksamu untuk menyusuri dunianya yang luas dengan waypoint yang bisa kamu kustomisasi sendiri. Beberapa sistem yang pernah diperkenalkan di Ys Seven dengan multi-character party dan real-time combatnya juga akan hadir di sini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi PC-nya akan ditangani oleh Hyde Inc, developer yang pernah menangani versi PC dari Ys Seven. Game tersebut akan miliki resolusi tinggi, setting framerate, lengkap dengan control yang bisa kamu kustomisasi sesuka hati.

Ys: Memories of Celceta akan dirilis untuk PC pada musim panas 2018 mendatang.

Exit mobile version