Versi Remastered Final Fantasy IV Akhirnya Tuju Android dan iOS!

Screenshot 179

Series terbaik dari Final Fantasy Pixel Remaster baru – baru ini mengabarkan bahwa FF IV akan segera menuju Android dan iOS secara keseluruhan. Tentunya dengan cerita klasik untuk kalian para fans dari serial RPG tersebut.

Game Final Fantasy IV mengikuti cerita epik tentang cinta dan pengkhianatan, dimana kalian akan mengikuti cerita dari Cecil, seorang Dark knight yang merupakan Kapten dari Red Wings yang tengah mendominasi Kingdom of Baron. Mengikuti cerita tersebut, kalian akan bertemu dengan beragam karakter unik yaitu Rydia si Summoner, Kain si Dragoon, dan Rosa si White Mage.

Game Pixel yang satu ini akan mendapatkan upgrade grafis dengan beragam musik baru dan keren yang akan membuatmu merasa lebih nyaman memainkan game ini. Walaupun begitu, tak ada yang berubah dimulai dari fitur Gameplaynya yang masih menggunakan sistem real Time ATB (Active Time Battle), dan cerita yang ditawarkan oleh game yang telah dirilis sejak tahun 1991 ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy IV sekarang ini sudah bisa di download di App store dan Google Play Store dengan harga $17.99 atau sekitar Rp 255.000,-. Jika kalian tertarik kalian bisa mengunjungi website resmi FF Pixel Remaster untuk mendapatkan update paling barunya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version