Versi Tanpa Sensor Agony Segera Dirilis Secara Terpisah

Agony 1
Kamu akan bisa menikmati versi uncensorednya.

Meski hadir dengan penuh kontroversi karena dinilai penuh adegan kekerasan, tak manusiawi, dan sensual serta review yang buruk berkat gameplaynya yang tak mengesankan. Namun sepertinya Madmind Studios tak menyerah untuk penuhi permintaan para fans atas versi uncensored dari Agony.

Setelah mendapatkan “lampu hijau” dari Valve agar developer boleh rilis apapun di Steam selain yang mereka anggap ilegal, sepertinya Madmind Studio langsung menanggapinya dengan penuh antusias. Mereka umumkan bahwa versi uncensored dari game survival horror buatannya, Agony akan segera dirilis. Berbeda dari versi “resmi”-nya, game bertajuk Agony Unrated ini akan dibuat dan dipublish oleh Madmind Studios sendiri.


https://www.youtube.com/watch?v=0oPnKm4xpFM


Game ini akan hadirkan semua hal yang disensor dari versi resminya. Termasuk penambahan sound, animasi erotis untuk NPC, tekstur dan model resolusi tinggi tanpa sensor, semua adegan yang dipotong dari versi standarnya, Agony mode yang terbuka sejak awal, penambahan konten Agony mode, Succubus mode yang bisa diakses tanpa harus menamatkan gamenya, hingga penambahan animasi Succubus mode.

Selain pengumuman tersebut, Madmind Studio juga meminta maaf atas masalah yang terjadi sejak perilisan gamenya. Saat ini mereka tengah bekerja keras untuk memperbaikinya dan berjanji akan berikan patchnya hingga semua player puas.

Agony Unrated akan dirilis bulan September secara eksklusif di melalui Steam dengan diskon 99% atau dalam bentuk DLC gratis bagi kamu yang telah memiliki base-gamenya. Madmind masih membicarakannya pada perwakilan dari Steam untuk mengimplementasikannya. Kamu bisa membaca review kami tentang game ini melalui link berikut. Sementara berita tentangnya bisa kamu baca di sini.

Exit mobile version