Versi Terbaru Emulator Wii U ‘CEMU’ Menunjukan Performa yang Signifikan

Cemu 1.17.2 Vulkan The Legend of Zelda Breath of the Wild 0 24 screenshot 1

Emulator menjadi salah satu alternatif gamers untuk menikmati berbagai game eklsusif di suatu konsol meskipun mereka tidak memiliki konsol fisiknya. Yap, benar sekali selain murah, terkadang beberapa emulator yang tersedia justru memperlihatkan fitur serta performa yang lebih gahar dari versi konsol resminya. Baru-baru ini, emulator Wii U bernama CEMU menunjukan performa yang terlihat gahar melalui versi barunya.

Seperti yang dilansir dari DSO GamingCEMU versi 1.17.2 menunjukan beberapa peningkatan dari versi sebelumnya khususnya untuk performa. Dalam changelog yang dirilisnya, CEMU versi baru ini memperbaiki terjadinya deadlock saat multi-core recompiler mode berlangsung sehingga peningkatan dari segi performa bisa berjalan maksimal. Selain itu, mereka juga menambahkan beberapa perbaikan minor untuk Vulkan API agar game berjalan lebih stabil lagi saat menggunakan teknologi grafis tersebut.

Disaat bersamaan sang pengembang juga menunjukan beberapa video saat memainkan game populer di Wii Umulai dari The Legend of Zelda: Breath of the WildSuper Smash Bros dan Mario Kart 8. Tiga game tersebut berjalan begitu baik dengan fps mencapai 60 dan stabil di angka tersebut.

Jika kamu tertarik ingin mencobanya bisa kunjungi langsung website resminya melalui link ini.

 

 

 

Sumber: DSO Gaming

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version