Versi Terbaru Mega Man Maker Sudah Bisa Di Download Secara Gratis!

Mega Man Maker

Ciptakan levelmu sendiri!

WreckingPrograms baru saja merilis versi terbaru dari Mega Man Maker. Mega Man Marker adalah sebuah game yang memberikanmu kesempatan untuk menciptakan level Mega Man mu sendiri. Game ini sekarang tersedia untuk gamer pc gratis!

Berdasarkan keterangan dari sang kreator, versi 1.3 menambahkan beberapa konten dari Mega Man 4 dan 5, termasuk Proto Man dan Bass sebagai karakter baru yang bisa dimainkan.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa selain game ini adalah game yang memberikanmu kesempatan untuk menciptakan level Mega Man mu sendiri, para pemain juga bisa membagikan level yang diciptakannya itu ke pemain lain di seluruh dunia. Jika kamu tak terlalu bagus dalam soal menciptakan level, kamu bisa memainkan level lain yang diciptakan oleh pemain lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika tertarik untuk mendownload game ini kamu bisa langsung mengunjungi website resminya.

Source: DSOgaming

Exit mobile version