Versi Termahal Mass Effect: Andromeda Tak Memuat Gamenya Sama Sekali

mass effect andromeda nomad collectors edition promo 1

Walau belum diumumkan secara resmi tanggal rilis dari Mass Effect: Andromeda, EA telah umumkan informasi detil tentang pre-order berserta opsi-opsi apa saja yang bisa dipesan oleh gamer. Pada halaman website Mass Effect, Mass Effect: Andromeda akan milik 5 opsi pre-order yaitu Standard, Deluxe Edition, Super Deluxe Edition, dan 2 Collector’s Edition.

Opsi termahal yang tentunya adalah collector’s edition sendiri dibagi menjadi dua pilihan dengan harga yang tentu juga berbeda, akan tetapi kedua collector’s edition ini memiliki satu hal yang sama yaitu sama-sama tidak memuat copy dari gamenya.

Pilihan pertama yang dihargai $100 akan hadir dengan replika dari kendaraan yang akan hadir di game yaitu Nomad ND1, dan steelbook case untuk game. Ya, hanya steelbook case-nya saja dan tidak termasuk game, gamer masih harus membeli secara terpisah copy dari Mass Effect: Andromeda jika membeli edisi ini.

Pilihan kedua yang dihargai $200 diisi dengan replika dan steelbook case yang sama namun yang satu ini akan hadir dengan remote control yang pilihan pertama tidak miliki.

Ini bukan kali pertama EA menjual Collector’s Edition tanpa gamenya sendiri. Battlefield 1 yang baru dirilis bulan kemarin juga menjual Collector’s Edition berharga $130 yang memuat patung, steelbook cover, kartu, poster dan DLC code namun tidak game Battlefield 1 sendiri. Namun setidaknya pada Battlefield 1 juga dihadirkan versi Deluxe Collector’s Edition yang hadir dengan game yang tentunya akan dihargai lebih mahal lagi.

Source: CheatCC

Exit mobile version