Versi Trial Gundam Versus Segera Dilaksanakan Mulai Bulan Juni

gversus 019 cs1w1 1280x7201
Kamu yang penasaran dengan gameplaynya bisa langsung mencobanya.

Bandai Namco umumkan bahwa, mereka segera membuka kesempatan para player untuk mencoba trial game Gundam Versus di PlayStation 4 mulai tanggal 1 Juni hingga 1 Juli 2017. Dilansir dari Games Talk Japan, saat ini Bandai Namco sedang mengerjakan tahap akhir development Gundam Versus, termasuk DLC gratis yang akan segera dirilis setelah gamenya dirilis.

https://www.youtube.com/watch?v=LdZWdcjZiMA

 

Bandai Namco berikan akses ke 51 unit robot di Gundam Versus sama seperti saat gamenya akan dirilis pertamakali nanti. Bagi kamu yang ingin mencoba trial Gundam Versus, kamu hanya perlu mendownload versi trialnya di PlayStation Store Japan melalui PlayStation 4-mu pada tanggal 31 Mei nanti. Sementara bagi kamu yang telah berpartisipasi saat masa BETA-nya pada bulan Februari kemarin, kamu bisa mendownload versi trialnya sekarang juga. Versi trial game ini tidak perlu menggunakan PSplus untuk dapat memainkannya.

Gundam Versus akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 6 Juli 2017 nanti. Belum ada pengumuman resmi dari Bandai Namco terkait versi inggrisnya.

Source: Gamers Talk Japan

Exit mobile version