Very Little Nightmare akan segera tuju Android, Pre-register sekarang juga!

2333

Very Little Nightmare, salah satu game puzzle RPG yang menjadi prequel dari Little Nightmare, merupakan salah satu game yang cukup ditunggu – tunggu oleh para fansnya. Setelah dirilis di Appstore iOS beberapa waktu yang lalu. Akhirnya publisher game tersebut, Bandai Namco Entertainment memberikan signal akan merilis game puzzle tersebut di Android Google play, dan pemain yang tertarik bisa melakukan pre-register.


Very Little Nightmare merupakan game yang menceritakan pengalaman seorang gadis kecil yang menggunakan jas hujan kuning. Sama seperti game sebelumnya. Pemain akan memandu gadis kecil tersebut, memecahkan misteri dibaliknya sambil menghindari monster – monster yang akan memakannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di dalam game tersebut, pemain akan mendapatkan sedikit informasi terkait dengan misteri yang ada di game sebelumnya. Nah, tertarik menguak misteri yang ada? Segera tuju Google play dan lakukan registrasi sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Very Little Nightmare, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version