Veteran Dota 2 “BurNIng” akan Menjadi “Coach” untuk Invictus Gaming

in , , ,

Xu “BurNIng” Zhilei, siapa yang tak asing dengan pemain veteran dengan kemampuan farming diatas rata-rata dengan hero andalannya Anti-Mage. Terakhir BurNIng terlihat masih aktif di tim yang dibuatnya bersama para pemain professional asal China juga, yaitu Big God.

Namun, performa yang tak terlalu memuaskan Big God sendiri hanya berhasil melaju di babak kualifikasi untuk beberapa turnamen besar. Meskipun begitu, BurNIng tampaknya tak ingin tinggal diam melihat rekan-rekan lainnya yang berhasil maju ke turnamen bergengsi khususnya The International 2018, bahkan dirinya diketahui bergabung bersama tim lamanya, Invictus Gaming namun dengan status sebagai pelatih.

Di Weibo sendiri, yang merupakan salah satu situs microblogging di China banyak yang menanyakan kepada BurNIng apa yang tengah dilakukannya saat ini, kemudian dirinya menjawab bahwa saat ini tengah menjadi pelatih untuk Invictus Gaming dan dia juga akan ikut berangkat ke Kanada pada bulan depan bersama tim asuhannya.

Berikut kutipan lengkapnya :

I haven’t been on Weibo for a long time. When I opened it, I saw a lot of comments about what I was doing recently. When you guys can watch my live broadcast. I would like to say, recently passed very simple, as a coach at the IG base, get up and take healthy breakfast at 8 o’clock in the morning. I will also go to Canada with the team next month for TI8, hoping that we could get good grades.

I will release myself in the next 2 months. I will be stronger next time. Anyway it won’t be so long.

I haven’t cut my hair since the last live broadcast, and I will give you a fresh look when I play the next live broadcast. The literary talent is not good, so I’m leaving a message to all fans that are still caring.

Ini bukanlah pertama kalinya BurNIng mengikuti turnamen akbar seperti The International meskipun saat ini statusnya bukan sebagai pemain, tahun lalu BurNIng bersama IG juga menjadi salah satu tim yang mendapatkan direct invites di turnamen tersebut namun mereka harus puas di posisi 5-6 besar dengan perolehan hadiah sebesar $ 1.110.956 USD.

 

Source : Cybersports

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi