Para Pemain Veteran Lost Saga Berhak Dapatkan Item Menarik di Lost Saga Remastered

107373512 416000412690811 6918262594661402857 n

Gamers di Indonesia pastinya sudah mengetahui berita mengejutkan dari Gemscool yang beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa Lost Saga Indonesia menutup layanannya setelah hadir selama 9 tahun di Indonesia. Selang beberapa minggu dari pengumuman tersebut, Lost Saga Remastered diumumkan akan hadir di Indonesia melalui Gravity Game Link. Terlepas dari hal tersebut, Lost Saga Gemscool baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menghadirkan “event” terakhir yang merupakan bentuk kerjasama dengan Lost Saga Remastered.

Dilansir dari postingan Instagram, Gravity Game Link mengumumkan sebuah event kerjasama dengan Lost Saga Gemscool yang berhadiah item-item menarik untuk diklaim nanti pada saat perilisan Lost Saga Remastered.

Untuk bisa mengikuti event tersebut terbilang cukup mudah, kalian yang sebelumnya pernah memiliki akun Lost Saga Gemscool cukup mengingat ID dan Nickname dari akun Lost Saga Gemscool kalian untuk diinput di laman Lost Saga Remastered. Nantinya, kalian yang berhasil memverifikasi berhak mendapatkan 3 item menarik yaitu Motion Hero Package, Equipment Selection Box, dan Hero Scroll di Lost Saga Remastered.

Kalian yang tertarik untuk mengikuti event tersebut, bisa mengunjungi situs resminya disini. Selain itu, perlu diingat bahwa durasi event tersebut hanya berlangsung mulai dari 10 Juli hingga 18 Agustus 2020 mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version