Vexana Mobile Legends Dapatkan Skin Exclusive Season 12 yang Tak Kalah Keren dari Skin Epicnya!

3 4

Nah, dalam beberapa hari kedepan mobile legends akan mengakhiri season terbarunya. Dan seperti yang diketahui, setiap seasonnya, akan ada skin ekslusif season tersebut yang akan dibagikan secara gratis untuk kalian yang telah berusaha dalam season tersebut. Untuk season 12 ini, Mobile legends akan memberikan skin ekslusif baru untuk sebuah hero mage yaitu Vexana.

Dalam update di Advance server beberapa hari yang lalu, diketahui bahwa Mobile Legends telah melakukan update untuk skin ekslusif tersebut. Pemain yang memiliki rank Master – Mythic akan mendapatkan skin ekslusif S12 tersebut bersamaan dengan Ticket dan tambahan BP.

Kerennya lagi, Skin Imprisonernya vexana ini akan memiliki perubahan efek skill yang tak kalah dari skin epicnya Vexana “Sanguine Rose”. Mulai dari tampilannya, serta animasi intronya yang menurut penulis secara pribadi lebih keren daripada animasi Sanguine Rose yang notabene merupakan skin Epic dari Vexana. Selain itu, akan ada beberapa perubahan skill effectnya seperti yang bisa dilihat dalam video dari akun instagram @ML_Leak.

Untuk kalian yang menginginkan skin ini, kalian hanya tinggal memainkan ranked match sampai rank Master, dan menunggu sampai akhhir season 12 ini selesai. Nah, jika kalian masih baru dalam game tersebut, jangan menyerah karena masih ada sekitar 1 minggu lebih (saat artikel ini dibuat) untuk kalian push ranked match. Semangat!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version