Bocoran VGA NVIDIA RTX 4070 Dikatakan akan Hadir dalam Kapasitas VRAM Berbeda

Nvidia Rtx 4070

Beberapa bulan lalu, kehadiran VGA NVIDIA RTX 4070 varian Ti telah mengemuka. Demi meneruskan garis generasi dari NVIDIA 4000 Series, kami temukan VGA berakhiran 70 ini bakal hadir dalam beberapa varian dengan VRAM berbeda.

VRAM NVIDIA RTX 4070 Tersedia Mulai dari 10GB

Layaknya generasi terdahulu, dan potensi untuk memberikan alternatif termasuk harga, VRAM dari NVIDIA RTX 4070 dikatakan bakal hadir mulai dari 10GB, 12GB, dan 16GB. Informasi ini kami temukan dari VideoCardz, di mana sebuah brand akan luncurkan setidaknya tiga varian dengan VRAM berbeda.

Sebuah brand kenamaan yang membuat daftar varian VGA anyar tersebut

Hal serupa telah diterapkan sebelumnya pada VGA lawas GTX 1060 varian 3GB dan 6GB, lalu RTX 3060 8GB dan 12GB, dan kini tampaknya hal tersebut takkan luput untuk diimplementasikan pada VGA anyar yang akan datang, NVIDIA RTX 4070.

RTX 3060 edisi spesial hasil kolabirasi antar brand

Berdasarkan situs tersebut, hal yang menarik adalah fakta di mana NVIDIA RTX 4080 varian 12GB VRAM resmi dibatalkan. Kami tidak mau berspekulasi lebih jauh, karena bisa saja akan terdapat varian lain ke depannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

VGA NVIDIA yang Masih akan Ditemani Memori GDDR6X

Tidak sah rasanya bila VGA teranyar dari kubu hijau tersebut tak disematkan teknologi zaman now, salah satunya memori GDDR6X yang lebih laju. Tampaknya pilihan kubu hijau dalam menanamkan GDDR6X di dalam VGA NVIDIA RTX 4070 bakal jadi pilihan yang tepat.

Artinya, jenis memori tersebut akan sama dengan varian Ti. Tentu saja untuk spesifikasi di dalamnya semacam CUDA Cores, Base Clock, Boost Clock, termasuk konsumsi daya dari seri Ti akan jauh berbeda, sesuai peruntukannya.

Bedanya lumayan masif loh, brott

Setelah kalian lihat gambar komparasi di atas, tentu kalian akan paham apa-apa saja letak beda dari kedua VGA Ada Lovelace tersebut. Untuk seri non-Ti tersebut, rencananya kubu hijau akan luncurkannya pada bulan empat tahun ini. Bisa lebih cepat, atau malah lebih lambat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version