Susah Cari Pembeli, VGA RTX 4080 Ditimbun Ini Malah Diretur

Vga Rtx 4080 Ditimbun

Vga Rtx 4080 Ditimbun

Peluncuran kartu grafis teranyar dari kubu hijau yang cukup diantisipasi gamer dan content creator tampaknya belum terlalu diminati. Hal tersebut dikuatkan hal di mana VGA RTX 4080 Ditimbun karena kepayahan cari calon pembeli, dan malah coba diretur ke tempat di mana mereka beli sebelumnya. Pertanyaannya, emang bisa?

VGA RTX 4080 Ditimbun dan Tak Laku-Laku

Yap, kamu gak salah dengar, brott. Meski era cryptomining telah runtuh berkat peralihan Proof of Work ke Proof of Stake berbulan-bulan silam, tampaknya masih ada saja yang bandel dan coba cari cuan sampai bahasan VGA RTX 4080 Ditimbun ini ditulis.

Imbas dari VGA RTX 4080 Ditimbun rasanya takkan berefek apa-apa ke gamer dan content creator, karena saat ini suplai VGA masih banyak sekali, bahkan bisa dikatakan bahwa pasar saat ini kita tengah alami oversupply.

Berdasarkan seorang Redditor bernama SquirtinSquirtle, di mana ia temukan kejadian menarik di mana ada oknum yang menimbun setidaknya enam VGA high-end tersebut.

Sumber: Reddit

Oknum tersebut curhat lalui lapaknya di Facebook, dan tuliskan “Ternyata jual-beli tidaklah semudah yang kubayangkan. Ketimbang returnya kembali ke manufaktur, kalian masih bisa membelinya dariku. Semua VGA dalam kondisi aman kok,” tulisnya.

Gak Bisa Diretur Sama Sekali

Momen terepik dari VGA RTX 4080 Ditimbun ini adalah para penimbun sama sekali tak bisa retur VGA yang telah ditimbunnya. Penulis coba selam forum tersebut, dan ternyata berhasil temukan meme menarik, yaitu terkait kebijakan terbaru dari sebuah e-commerce.

Penasaran, penulis coba cari kebenaran hal tersebut, dan benar saja, akun Twitter Moore’sLawIsDead cuit hal tersebut.

“Para penimbun coba retur RTX 4080 yang mereka beli karena mereka katakan susah cari calon pembeli. Beruntung, salah satu e-commerce terbesar tiadakan opsi untuk kembalikan VGA yang kadung terbeli itu.”

Berdasarkan cuitannya di atas, bisa dikatakan ini adalah momen terindah untuk membalas para oknum yang cari kesempatan di tengah kesempitan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version