Victoria 3, Game Grand Strategy Terbaru dari Paradox Interactive Resmi Diumumkan

Victoria 3 Game

Publisher game Paradox Interactive baru saja mengumumkan sebuah game terbaru dari franchise Victoria yang berjudul Victoria 3.

Game Terbaru Victoria Berjudul Victoria 3

Informasi ini pertama kali diumumkan melalui acara PDXCON 2021 dan dikonfirmasi melalui situs resminya. Game ini akan segera hadir di Steam. Kalian bisa tonton video pengumumannya melalui channel Youtube resmi Paradox Interactive di bawah ini.

Permintaan dari Komunitas Penggemar Game

Berdasarkan pernyataan dari Paradox Interactive, game ini dibuat atas permintaan dari komunitas penggemarnya. Victoria juga menjadi salah satu game ikonik untuk Paradox Interactive. Jadi, para penggemar akan sangat antusias menunggu game ini rilis setelah game terakhirnya berjudul Victoria II yang rilis pada 13 Agustus 2010.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot dari gameplay pengembangan awal Victoria 3 dari situs resmi Paradox Interactive di bawah ini.

Saat ini, Paradox Interactive belum memberikan informasi mengenai jadwal rilis game Victoria 3. Dilihat dari gambar yang mereka berikan, game ini masih dalam tahap pengembangan awal. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Paradox Interactive.

Tentang Game Victoria

Franchise pertama dari game ini berjudul Victoria: An Empire Under the Sun yang dikembangkan oleh Paradox Entertainment (sekarang Paradox Interactive) rilis pada tahun 2003.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game dengan genre grand strategy menceritakan sejarah utama dari masa Victoria yang terjadi pada tahun 1837-1901. Kepopuleran Victoria: An Empire Under the Sun mendapatkan sebuah update ekspansi. Ekspansi tersebut melanjutkan cerita sejarah Victoria hingga tahun 1936.

Game Victoria berfokus pada mengelola berbagai masalah internal, seperti perkembangan dunia industri, perubahan sosial dan politik yang ada di negara tersebut. Selain itu faktor pertumbuhan ekonomi juga menjadi hal penting pada game ini.

Sistem ekonomi pada game Victoria sangat kompleks sehingga banyak gamer menyebut game ini sebagai game simulator ekonomi terbaik dalam sejarah. Victoria: An Empire Under the Sun juga memiliki penggemar sejati yang membentuk komunitas mereka sendiri.

Beberapa reviewer game memberikan nilai review yang tidak terlalu tinggi untuk Victoria: An Empire Under the Sun. Meskipun begitu, mereka yang menyukai genre grand strategy seperti ini dan komunitas penggemarnya akan tetap setia memainkan game Victoria beserta sekuel-sekuelnya. Termasuk menunggu game terbarunya, yaitu Victoria 3.

Itulah informasi mengenai game terbaru Victoria dari Paradox Interactive. Siapkah kalian bermain game ini dengan merasakan simulasi di dunia sejarah Victoria? Mari kita tunggu saja kabar terbaru dari game Victoria ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version