Victory at Sea Pasific Akan Jadi Seri Selanjutnya Victory at Sea

Victory At Sea Pasific

Jadi komandan di Perang Pasifik!

Evil Twin Artworks telah mengumumkan bahwa seri selanjutnya yang sangat ditunggu-tunggu utnuk game Victory at Sea akan diberi nama Victory at Sea Pasific. Meskipun belum ada keterangan pasti kan akan rilis di PC, tim pengembang telah merilis debut trailer untuk game ini.

Dilansir dari DSOgaming, James Carroll selaku Direktur di Evil Twin Artworks mengatakan bahwa sejak perilisan Victory at Sea di tahun 2014 lalu, mereka terus ditanyai apakah akan ada seri selanjutnya setelah game ini atau tidak. Mereka percaya pada kekuatan para fans dan mendengarkan betul keinginan fans untuk seri selanjutnya dari game ini. Karena itu lah Victory at Sea Pasific ini nantinya akan menjadi game yang besar. Kata James di dalam game ini kamu akan bisa bermain di perang Pasifik dan membuat sejarah dengan setiap pilihan yang kamu buat.

 

 

Di dalam game ini kamu akan terlibat dalam pencarian taktis dan menghancurkan kapal selam milik musuh. Kamu akan memerintah seluruh pasukan yang ada di lautan Pasifik, termasuk pesawat terbang dan kapal-kapal perang.

Game ini memiliki beberapa fitur seperti mencari dan menghancurkan armada musuh di seluruh lautan Pasifik, mengontrol kapal-kapal unik mulai dari kapal selam sampai kapal induk, dan banyak lagi yang lainnya.

Exit mobile version