Video Anthem Berikut Bisa Bantumu untuk Memilih Javelin yang Cocok Untukmu

img agarcial 20180610 023118 imagenes lv terceros anthem kk9C U444265447976G8 992x558@LaVanguardia Web
Kira-kira yang mana ya yang cocok denganmu?

Sejak diumumkan di E3 2017, Anthem menjadi IP terbaru BioWare yang cukup banyak dinantikan oleh penggemarnya. Game action RPG yang miliki sistem shared world tersebut akan bawamu untuk mengeksplorasi dunia open worldnya yang luas menggunakan armor bernama Javelin yang miliki banyak class. Video berikut akan membantumu untuk memilih mana yang cocok buatmu.

Dilansir IGN, terdapat empat buah class Javelin yang bisa kamu pilih. Ranger, Colossus, Interceptor, dan Storm. Keempatnya miliki movesetnya masing-masing. Mereka juga miliki ultimate uniknya tersendiri, misalnya saja Colossus dengan Siege Cannon, Interceptor dengan Assassin’s Blade, Ranger dengan Missile Battery, dan Storm dengan Elemental Storm.



Dari keempat Javelin tersebut, Storm-lah yang paling unik. Jika kamu perhatikan dengan seksama, elemen yang dihadirkan Storm buatnya seperti miliki kekuatan supranatural tersendiri layaknya class mage. Sebuah hal yang tak bisa dilogika bahkan untuk game dengan setting sci-fi sekalipun.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tak mau ketinggalan informasi tentangnya bisa membaca berita lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version