Video Call of Duty 2 Remastered Ini Pasti Membuatmu Ingin agar COD Juga Kembali ke Perang Dunia

Ketika EA membawa seri terbaru Battlefield kembali ke masa perang dunia sesuai permintaan para fans, Activision tidak bergeming dan membawa seri Call of Duty terus maju ke masa depan yang lebih jauh. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan keputusan tersebut, hanya saja keputusan Activision yang semakin menjadikan Call of Duty yang awalnya merupakan game FPS Military-Shooter berubah menjadi Scifi-Shooter. Dimana pertarungan lebih bergantung kepada gadget dan peralatan-peralatan tambahan, yang membuat esensi tembak-menembak menjadi berkurang.

Bila kita kembali mundur, tepatnya 11 tahun yang lalu yaitu 2005 dimana Activision mengeluarkan Call of Duty 2 yang tentunya masih menggunakan tema Perang Dunia. Dikemas dengan gameplay epik dan cerita yang menarik tentunya COD 2 menjadi salah satu game yang memorable bagi gamer yang kala itu memainkannya. Youtuber GameKiller346 mengunggah video gameplay COD 2 remasterd. Dalam prosesnya, GameKiller346 merombak game asli COD 2 dengan beragam Mod ENB yang membuat COD 2 ini tampil dengan grafik yang mendekati masa kini.

Meskipun remastered ini hanya sebatas di grafik saja. Sedangkan untuk hal lain seperti animasi dan environment kamu akan melihat sebuah game COD lama. Tetap saja video ini membawa nostalgia ke era dimana Call of Duty masih fokus ke dalam bagaimana perang tersebut terjadi. Bukan bagaimana player mampu memanipulasi perang dengan beragam gadget canggih di seri-seri terakhir ini. Mungkinkah nantinya Activision akan membawa Call of Duty ke akarnya kembali? Kita lihat saja bagaimana Infinite Warfare nantinya saat dirilis.

Exit mobile version