Video Demo Karakter Nilou Genshin Impact, Pamer Skill Pemuas Dahaga

demo karakter nilou genshin impact

Yang dinanti – nantikan akhirnya tiba. Video demo karakter Nilou Genshin Impact terbaru unjuk karakter bintang *5 baru yang bakal hadir di versi 3.1 phase 2 besok. Video tersebut menunjukkan trailer gameplay Nilou yang meliputi gameplay, deskripsi karakter, dan tentunya sifat dari sang bintang Teater Zubayr ini.

Trailer yang berjudul “Nilou: Dance of Delicate Lotus” itu menampilkan Nilou yang sedang menari dengan indah di salah satu oasis gurun pasir Sumeru. Video tersebut dikemas dengan apik dan kece, hingga membuat para penggemar semakin antusias. Yuk, intip videonya di bawah ini, brott!

Video Demo Karakter Nilou Genshin Impact Pamerkan Skill Yang Cantik

Indah bangeeettt!!

Nilou adalah bintang Teater Zubayr yang terkenal akan kemampuan menarinya. Ia berperan besar dalam Archon Quest 3.0 lalu dimana ia menjadi inti utama mimpi Festival Sabzerus yang disabotase oleh Akademiya.

Ia merupakan karakter Hydro-Sword ketiga setelah XIngqiu dan Ayato. Ia juga diganyang sebagai karakte support Hydro terbaru mengingat ia dapat memberikan AoE Hydro melalui Burst-nya.

Trailer gameplay Nilou Genshin Impact di atas menampilkan beberapa animasi dari Normal Attack Nilou sekaligus memperkenalkan Hydro Kit miliknya. Elemental Skill-nya yang bernama “Dance of Haftkarsvar” menunjukkan Nilou menyerang sambil menari ke depan dengan pedangnya sambil memberikan Hydro damage kepada musuh.

Adapun Elemental Burst “Dance of Abzendegi: Distant Dream, Listening Spring” hadir dengan animasi yang indah. Dimana Nilou bisa menciptakan bunga teratai besar dan memberikan damage AoE Hydro kepada musuh di sekitarnya.

Meta Tidak Perlu, Waifu Nomor Satu. Ayo Jemput Nilou-mu!

Sawer pakai primogems biar waifumu pulang

Tepat pada 14 Oktober 2022, Genshin Impact 3.1 phase 1 akan berakhir dan diganti dengan banner wish Nilou. Nilou akan ditemani dengan banner wish rerun Albedo di phase 2 ini. Dan mereka berdua akan diramaikan dengan karakter bintang *4 Barbara, Beidou, dan Xiangling.

Jadi, apakah kamu sudah persiapkan primogem untuk menjemput pulang Nilou Genshin Impact, brott? Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version