Video DLC Burning Shores Horizon FW Terbaru Perlihatkan The Waterwing

Video Dlc Burning Shores

Setelah mengumumkan kehadirannya lewat The Game Awards di tahun 2022 lalu, Guerilla Games baru – baru ini merilis video DLC Burning Shores Horizon Forbidden West terbaru yang menampilkan The Waterwing. Dalam video terbarunya, robot tersebut akan menemani perjalanan Aloy dalam game nanti. Penasaran seperti apa rupanya? Yuk kita ulik bersama!

The Waterwing dalam DLC Burning Shores

The Waterwing, tunggangan baru Aloy

Kabar ini disampaikan langsung oleh Guerrilla Games lewat cuitan di Twitter resmi mereka. The Waterwing adalah mesin yang menyerupai burung dan dapat terbang di udara. Tak hanya itu, mesin ini juga dapat mengajak Aloy mengarungi lautan dalam video di bawah ini.

Waterwing terlihat menyelam di bawah air dan berenang bersama Aloy di punggungnya saat mengeksplorasi reruntuhan bawah air di Los Angeles dan sekitarnya. Hal tersebut menjadi salah satu fitur baru yang tak ada dalam seri game sebelumnya, dan pemain berkemungkinan akan menghadapi ancaman bawah air lainnya dalam game ini.

Tambahan lainnya, Guerrilla Games juga mengklaim bahwa Waterwing adalah musuh yang takkan berhenti menyerang ketika diganggu. Hal ini jugalah yang berkemungkinan besar bahwa pertarungan di bawah air akan hadir di Horizon Forbidden West: Burning Shores dengan Waterwing sebagai penumpu Aloy nantinya.

Horizon Forbidden West: Burning Shores DLC dijadwalkan rilis tanggal 19 April 2023 di platform PS5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Video Gameplay Horizon Multiplayer Bocor di Internet

Gameplay Horizon Multiplayer bocor di internet

Menjadi salah satu IP andalan Sony, seri Horizon sudah mampu meraih kepopuleran sejak rilisnya Horizon Zero Dawn tahun 2017 lalu. Kehadiran gameplay yang unik, artstyle yang memukau dan juga karakter protagonis yang ikonis menjadi aspek utama yang membuatnya mampu meraih kesuksesan.

Keberhasilan game pun sempat membuahkan sekuel yang bertajuk Horizon Forbidden West yang turut masih memiliki kesuksesan yang sama. Kini, developer Guerilla Games dikatakan sedang mengerjakan game Horizon baru dengan konsep multiplayer, dimana penampilan video gameplaynya tak sengaja bocor di internet.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version