Video Fanmade GTA San Andreas Remastered Unreal Engine 4 Ditakedown Oleh Take Two

in , ,

Masih ingatkah kalian dengan sebuah video trailer Gta san Andreas Remastered dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang telah mengejutkan seluruh gamer di dunia ataupun para fans Gta san andreas. Pada trailer tersebut pun kita semua diperlihatkan bagaimana cantiknya dunia Gta san andreas yang diremastered dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Project tersebut dikerjakan oleh 3 orang yang bernama Santiago Ibarra, Fabian Alvarez dan Juan David Congora. Mereka lah yang sedang mengerjakan project tersebut, 3 orang tersebut membuat suatu kelompok yang bernama ArcadiaSquad, yang mana nama tersebut pun menjadi sebuah Channel Youtube yang mana mereka memperkenalkan Gta San Andreas Remastered dengan Unreal engine 4.

Screenshot (327)

Namun setelah meledaknnya video tersebut, kini video GTA San andreas Remastered tersebut ditarik oleh Take Two dengan alasan Copyright. Selain itu Seluruh video pada channel ArcadiaSquad pun kini telah ditarik oleh mereka, page patreon mereka pun kini dikabarkan dalam “Under Review” jadi para fans yang mensupport mereka melaui Patreon kini sedang tidak bisa diakses.

Screenshot (325)

Namun untungnya bila kalian tidak sempat untuk melihat Trailer tersebut, kalian masih bisa melihat video tersebut melalui channel youtube yang bernama MrbossFTW, karena Mrboss telah membuat video opininya tentang Trailer tersebut. atau bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, Bagaimana menurut kalian aksi yang dilakukan oleh Take – two terhadap penarikan video trailer tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Rockstar Games, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.