Video Gameplay Dead Space Remake Berdurasi 8 Menit Diperlihatkan, Semakin Horror!

Dead Space Remake

Gameplay Dead Space Remake – Beberapa waktu lalu kita sudah disuguhkan dengan trailer cinematic dari Dead Space Remake yang dikemas oleh EA secara cantik. Kini EA melempar trailer gameplay lewat channel youtube yang berfokus pada eksplorasi kapal luar angkasa Ishimura yang telah di poles habis-habisan dari versi klasiknya.

Gameplay Dead Space Remake yang Lebih Menakutkan

Grafis Game yang Semakin Indah dan Mencekam

Pada trailer tersebut sekali lagi kita akan berperan sebagai Isaac Clarke, seorang engineer kurang beruntung terjebak dalam kapal luar angkasa Ishimura yang telah dipenuhi oleh alien Necromorph dan harus keluar dari sana.

Dari Trailer kita bisa lihat peningkatan grafik yang sangat signifikan dari versi klasiknya, terutama dibagian permainan cahaya dimana apabila kita berada diruangan gelap gulita, akan sangat terasa bila senter milik Isaac hanya menjadi satu-satunya sumber cahaya. Nampaknya Motive Studio selaku developer sedikit terinspirasi dari implementasi sumber cahaya milik Resident Evil 2 yang sebelumnya sukses memberikan kesan horror yang begitu kental.

UI Unik Game yang Masih Dipertahankan

Tak hanya itu, game Remake ini masih mempertahankan konsep main menu dan UI unik mereka. Player tidak diberikan menu secara langsung melainkan melalui Isaac seakan-akan Isaac yang membuka menunya.

Intensitas Cahaya Yang Ditingkatkan Lagi Gameplay Dead Space Remake Lebih Mencekam

Nantinya Dead Space Remake akan dirilis tahun depan tepat 27 Januari 2023 hadir di Playstation 5, Xbox Series X|S, serta PC melalui Steam dan Origin. Tidak ada rencana EA untuk membawa game ini ke konsol last gen.

Gambaran Lebih Detail Gameplay Dead Space Remake

Menjelajahi Ishimura

PCGAMER telah mendapatkan preview gameplay yang bisa mereka cicipi untuk saat ini. Meskipun belum bisa mempublikasikannya secara visual, namun Executive Editor PCGAMER Tyler Wilde telah memberikan gambaran seperti apa nanti Dead Space Remake pada versi finalnya. berikut tanggapannya.

Dead Space baru sangat mirip dengan yang lama kecuali grafis yang telah dimodernisasi dan (kapal luar angkasa) Ishimura yang jauh lebih banyak detail kecil. Bug dari game lamanya juga sudah tidak ada.

Akan ada beberapa puzzle baru dan jumpscare dari AI yang semakin intens. Tidak ada hal drastis yang berubah baik dari scene maupun gameplay. Saya tidak bisa memikirkan remake lain yang lebih bagus daripada Dead Space ini.

Executive Editor, Tyler Wilde

Wah, dari gameplaynya Dead Space Remake terlihat sangat menjanjikan. Jadi gak sabar untuk mainkan gamenya nih!


Baca berita terupdate terkait Dead Space dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version