Video Gameplay GTA 6 Bocor di Internet Bikin Geger Gamer

Video Gameplay Gta 6

Gameplay GTA 6 Bocor – Semenjak perlisan game terakhirnya sekitar hampir 1 dekade lalu. Hingga kini fans masih setia menunggu kelanjutan dari seri game Grand Theft Auto, yang kabarnya akan bertajuk GTA 6. Meski sudah dikonfirmasi game tengah dalam proses pengembangan, namun informasi mengenai game masih cukup minim.

Hingga salah seorang fans membocorkan berbagai video yang dipercaya sebagai cuplikan proses pengembangan serta tampilan gameplay dari GTA 6. Meski keaslian video belum dapat dipastikan, yang jelas kabar ini tentu menimbulkan bahan pembicaraan hangat di kalangan para penggemarnya.

Video Gameplay GTA 6 Bocor di Forum Fans GTA

Fanart GTA 6

Melalui situs GTAForums, salah seorang pengguna bernama teapotuberhacker membagikan sebuah file berkapasitas lebih dari 3 GB. Dalam file berisi 90 video yang diakui sebagai proses penggarapan dan juga sedikit tampilan gameplay dari Grand Theft Auto 6.

Tak lama setelah pengunggahan, video pun mulai tersebar di berbagai sosial media seperti Twitter dan YouTube hingga membuatnya cukup viral. Dalam video, terlihat sajian dari jalannya gameplay seperti misi perampokan, aksi tembak-menembak dan tampilan map open world. Uniknya lagi, gameplay juga memamerkan berbagai NPC yang sudah memiliki dialog dan disuarai secara penuh.

Pada saat artikel ini terbit, video tersebut sudah dihapus dari perederan. Diketahui video tersebut dihapus atas permintaan pihak Take-Two selaku Publisher seri game GTA.

Video tersebut dipercaya masih dalam proses “mentahan” sehingga dipenuhi oleh banyak kode debug. Namun, kode tersebut justru yang membuat rumor semakin diperkuat karena banyak yang berpendpat bahwa kode terlihat cukup mirip dengan yang ada di dalam game Red Dead Redemption 2, game lainnya karya Rockstar. Dimana menimbulkan kemungkinan bahwa developer meminjam sejumlah aset dari game-game sebelumnya untuk game baru GTA ini.

Bocornya file tersebut kemungkinan merupakan hasil dari kegiatan peretasan yang didapat dari grup internal Slack milik Rockstar. Teapotuberhacker sendiri juga berencana akan mengunggah lebih banyak bocoran lainnya mengenai game barunya, bahkan berjanji akan membagikan source code dari GTA VI dan juga GTA 5.

Rockstar Resmi Umumkan Game Baru GTA, Rumor Bakal Hadirkan Karakter Wanita

Rockstar Resmi Umumkan Game Baru GTA, Rumor Bakal Hadirkan Karakter Wanita

Meski belum memiliki banyak informasi resmi, kehadiran game selanjutnya dari seri Grand Theft Auto sudah resmi diumumkan oleh developer beberapa waktu lalu. Kehadiran game terbaru ini juga dijanjikan akan memberikan pengalaman bermain baru dan berbeda secara signifikan dari seri-seri sebelumnya.

Rumor lainnya datang dari salah seorang reporter yang menyatakan bahwa untuk pertama kalinya, game baru ini akan memiliki karakter protagonis wanita. Rumor tersebut pun diperkuat dengan video bocoran yang memperlihatkan dua karakter yang berbeda, dimana salah satunya adalah seorang wanita.

Hingga kini, pihak Rockstar sendiri belum memberikan tanggapan mengenai bocoran yang beredar. Sehingga, meski memang terlihat meyakinkan, rumor yang beredar masih menimbulkan perdebatan di kalangan para fans. Terlepas dari itu, mudah-mudahan saja Rockstar dapat segera mengumumkan informasi terbaru mengenai Grand Theft Auto 6 agar dapat meredakan rasa penasaran para fans.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Grand Theft Auto 6 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version