Video Gameplay Horizon Multiplayer Bocor di Internet

Video Gameplay Horizon Multiplayer

Video Gameplay Horizon Multiplayer – Menjadi salah satu IP andalan Sony, seri Horizon sudah mampu meraih kepopuleran sejak rilisnya Horizon Zero Dawn tahun 2017 lalu. Kehadiran gameplay yang unik, artstyle yang memukau dan juga karakter protagonis yang ikonis menjadi aspek utama yang membuatnya mampu meraih kesuksesan.

Keberhasilan game pun sempat membuahkan sekuel yang bertajuk Horizon Forbidden West yang turut masih memiliki kesuksesan yang sama. Kini, developer Guerilla Games dikatakan sedang mengerjakan game Horizon baru dengan konsep multiplayer, dimana penampilan video gameplaynya tak sengaja bocor di internet.

Video Gameplay Horizon Multiplayer Bocor, Perlihatkan Mekanisme Co-op

Video Gameplay Horizon Versi Multiplayer Bocor, Perlihatkan Mekanisme Co-op

Video pertama kali mengemuka melalui forum Reddit resmi Horizon yang diunggah oleh redditor bernama u/BirdonWheels. Dalam video diperlihatkan game memiliki artsyle yang cukup berbeda dari game utamanya, meski atmosphere utamanya masih tetap dipertahankan.

Gameplay tersebut dikatakan berasal dari arsip lama yang diambil pada musim panas tahun 2020 lalu, sehingga dapat diperkirakan video gameplay tidak akan menggambarkan produk akhir. Uniknya lagi, dalam video terlihat opsi “join PS4” dan “join PC”, yang kemungkinan mengimplikasi bahwa game masih akan rilis di konsol PS4 dan akan memilki fitur cross platform dengan perangkat PC.

Tak hanya video, pengguna reddit juga membagikan sejumlah screenshot gameplay yang menampilkan tahap awal pengembangan game. Sayangnya, postingan saat ini sudah tak lagi dapat diakses lantaran telah dihapus karena dianggap melanggar peraturan forum dalam membagikan konten bocoran.

Proyek Game Horizon Online Multiplayer Telah Dikonfirmasi sedang Dikerjakan

Proyek Game Horizon Online Multiplayer Telah Dikonfirmasi sedang Dikerjakan

Kabar mengenai kehadiran game Horizon versi multiplayer berawal dari rumor yang bersikulasi beberapa waktu lalu. Dimana Guerilla Games sempat membuka lowongan pekerjaan yang menyinggung deskripsi “online multiplayer”. Tentu hal tersebut membuat fans berspekulasi akan adanya game Horizon dengan konsep multiplayer.

Keberadaan game pun akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh developer, dimana kini mereka tengah mengembangkan projek game online yang bertempat di semesta Horizon. Developer juga menjanjikan tampilan artsyle baru yang unik dan berbeda dari game Horizon sebelumnya.

Selain versi multiplayer, saat ini developer juga masih terus mengembangkan beberapa projek single player. Contohnya seperti game VR bertajuk Horizon Call of the Mountain dan juga DLC dari Horizon Forbidden West yang bertajuk Burning Shores yang akan rilis secara eksklusif di platform PS5.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Horizon Forbidden West serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version