Video Gameplay Pre-Alpha Sniper Elite 4. Dunia yang Luas dengan Beberapa Fitur Baru

Sniper Elite wallpaper

Beberapa waktu yang lalu Rebellion mengumumkan bahwa Sniper Elite 4 akan dirilis tahun ini. Mereka menjanjikan map yang lebih luas sehingga kamu lebih leluasa untuk menembak musuh dari kejauhan. Tentu, banyak gamers penasaran dan bertanya-tanya seperti apakah gameplaynya nanti?

Melalui sebuah video yang diupload oleh Eurogamer, sepertinya rasa penasaran para gamers bisa sedikit terjawab. Mereka menampilkan gameplay Sniper Elite 4  secara singkat melalui video yang berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam video tersebut, dapat dilihat bahwa Rebellion menambahkan fitur baru. misalnya, karakter yang kita mainkan sekarang dapat bergelantungan dan merayap di tembok layaknya Assassin. Secara visual, Sniper Elite 4 masih terlihat sama dengan Sniper Elite 3.

[youtube id=”d6LaD4135fw”]

Exit mobile version