Video Gameplay Terbaru Cyberpunk 2077 Tembus 22 Juta View dalam 5 Hari

in , , , , ,
Cyberpunk 2077 Delayed

Penantian untuk Cyberpunk 2077 hampir berakhir dan tampaknya kali ini tidak akan ada lagi penundaan. Dengan beberapa hari yang tersisa sebelum rilis, CDPR mulai genjot informasi dari video baru akan game RPG ambisius mereka.

Pada 19 November silam, studio asal Polandia tersebut merilis video gameplay resmi. Tampaknya antusias gamer akan game ini memang begitu tinggi. Baru 5 hari setelah video dirilis, video gameplay telah mencapai 22 juta view.

Video gameplay ini juga mendapatkan respon yang sangat baik dari gamer. Banyak diantaranya yang semakin antusias dengan perilisan game meski sempat banyak yang dikecewakan karena penundaan mendadak setelah resmi berstatus “gold” beberapa minggu lalu.

Beberapa outlet juga telah mendapat kesempatan bermain game ini lebih awal selama 16 jam, dan impresi awal yang dibagikan sejauh ini tampaknya sangat positif. Beberapa diantaranya memberi pujian pada sistem melee yang tak dibuat sekedar “opsi disaat habis peluru” melainkan playstyle tersendiri yang dapat diutamakan oleh pemain bila mau.

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, XBX, PC, dan Stadia.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.