Video Gameplay Terbaru Sniper: Ghost Warior 3 Pamerkan Scope Calibration, Positioning, dan Drone

in , , ,

CI Games telah merilis sebuah video gameplay baru dari Sniper Ghost Warrior 3. Dalam video ini, kamu dapat mempelajari mengenai scope calibration, positioning, dan penggunaan drone.

Berikut ini detailnya:

Scope Calibration

Tentukan jarak dengan sasaranmu dan atur elevasi pada teleskopmu sehingga dapat mengimbangi bullet drop. Periksa indikator angin dan pengaruhnya apakah peluru akan berbelok ke kiri atau kanan. Ketika semua sudah diatur, hembuskan nafas dan lepaskan tembakan.

Positioning

Manfaatkan lingkungan sekitar Jon untuk memaksimalkan efektivtasnya di suatu wilayah. Gunakan lingkungan untuk mengurangi goyangan senjata ketika sedang membidik. Jongkok dan berbaring juga dapat mengurangi goyangan senjatamu. Peluru sniper kuat dan dapat menembus lebih dari satu target apabila mereka berada pada satu baris. Peluru spesial bahkan dapat menembus tembok dan penghalang lainnya.

The Drone

Pengintaian sangat penting untuk merencanakan misimu sebelum melakukan infiltrasi ke suatu daerah. Drone dapat digunakan untuk menemukan dan menandai musuh, serta menyabotase peralatan musuh. Penerbangan di atas kamp musuh dapat membongkar tititk lemah mereka sehingga Jon dapat menyingkirkannya.

Dalam Sniper Ghost Warrior 3, kamu akan berperan sebagai Jonathan North, seorang marinir Amerika yang diterjunkan ke Republik Georgia untuk menyelesaikan operasi gabungan pasukan khusus yang sangat rahasia. Tetapi, di samping itu, ia juga memiliki “misi” pribadi untuk menemukan saudaranya yang diculik.

Menurut rencana, Sniper Ghost Warrior 3 akan dirilis pada 4 April mendatang. Tetapi, bagi kamu yang sudah tidak sabar, bisa melakukan registrasi untuk mencoba versi beta-nya melalui website resmi Sniper Ghost Warrior 3.

Source: DSOGaming

 

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.