Video ini akan Menunjukkanmu Betapa Bedanya Game-Game Ubisoft saat Perkenalan dan Dirilis

in ,
https://www.youtube.com/channel/UCYZtp0YIxYOipX15v_h_jnA

Bila melihat para pengembang game besar saat ini. Kelihatannya para gamer akan paling berhati-hati dengan pengembang yang satu ini. Bagaimana tidak, sudah banyak kekecewaan yang diterima oleh para gamer karena game-game yang Ubisoft pamerkan dan akhirnya dirilis hampir selalu mengalami downgrade ataupun glitch di beberapa hal. Ya, meskipun para gamer pun akhirnya tetap memainkan game-game buatan Ubisoft tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Salah seorang youtuber, CrowbCat. Mengkompilasi game-game Ubisoft antara demo gameplay ketika diperkenalkan, dan versi final yang dirilis. Dan hasilnya pun sangat mengejutkan, kita bisa melihat bahwa hampir semua game mengalami downgrade terutama di sisi grafik. Mulai dari Far Cry 3, The Division, hingga yang tentu kita paling ingat, Watch Dogs. Dan dalam deskripsinya, CrowbCat bahkan meminta para penonton untuk tidak hanya memperhatikan perbedaan pada tekstur dan pencahayaan. Namun juga pada animasi, desain level, aset, physics, hingga tata suara.

Watch Dogs 2 Art (2)

Cukup disayangkan, bahwa perihal ‘downgrade’ ini hampir menjadi kebiasaan yang terjadi pada hampir setiap game AAA yang dikeluarkan Ubisoft. Meskipun, pada E3 2016 ini demo yang dipertunjukkan Ubisoft tidak terlalu memamerkan visual yang berlebihan. Namun, mungkin ada baiknya sedikit lebih berhati-hati kepada proyek Ubisoft selanjutnya seperti Watch Dogs 2, Ghost Recon: Wildlands, dan Steep. Yap, don’t dissapoint Us again, Ubisoft!

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.