Video ini akan Menunjukkanmu Betapa Bedanya Game-Game Ubisoft saat Perkenalan dan Dirilis

Bila melihat para pengembang game besar saat ini. Kelihatannya para gamer akan paling berhati-hati dengan pengembang yang satu ini. Bagaimana tidak, sudah banyak kekecewaan yang diterima oleh para gamer karena game-game yang Ubisoft pamerkan dan akhirnya dirilis hampir selalu mengalami downgrade ataupun glitch di beberapa hal. Ya, meskipun para gamer pun akhirnya tetap memainkan game-game buatan Ubisoft tersebut.

Salah seorang youtuber, CrowbCat. Mengkompilasi game-game Ubisoft antara demo gameplay ketika diperkenalkan, dan versi final yang dirilis. Dan hasilnya pun sangat mengejutkan, kita bisa melihat bahwa hampir semua game mengalami downgrade terutama di sisi grafik. Mulai dari Far Cry 3, The Division, hingga yang tentu kita paling ingat, Watch Dogs. Dan dalam deskripsinya, CrowbCat bahkan meminta para penonton untuk tidak hanya memperhatikan perbedaan pada tekstur dan pencahayaan. Namun juga pada animasi, desain level, aset, physics, hingga tata suara.

Cukup disayangkan, bahwa perihal ‘downgrade’ ini hampir menjadi kebiasaan yang terjadi pada hampir setiap game AAA yang dikeluarkan Ubisoft. Meskipun, pada E3 2016 ini demo yang dipertunjukkan Ubisoft tidak terlalu memamerkan visual yang berlebihan. Namun, mungkin ada baiknya sedikit lebih berhati-hati kepada proyek Ubisoft selanjutnya seperti Watch Dogs 2, Ghost Recon: Wildlands, dan Steep. Yap, don’t dissapoint Us again, Ubisoft!

Exit mobile version