Video Liyue Genshin Impact Terbaru Dipercaya Sebagai Spoiler Adaptasi Animenya Mendatang

Video Liyue Genshin Impact anime

Genshin Impact secara resmi bagikan video teaser yang mempertontonkan lokasi – lokasi ikonik nan aesthetic di region Liyue. Negeri Geo ini merupakan region besar kedua yang hadir di game ini dan dulunya merupakan region terbesar sebelum akhirnya HoYoverse memperkenalkan Sumeru.

Sejauh ini, Genshin Impact sudah hadirkan 4 region yang terinspirasi dari negeri di dunia nyata. Liyue sendiri terinspirasi dari budaya China. Inilah alasan utama mengapa perayaan tahunan “Lantern Rite” kerap diadakan di Liyue.

Video Liyue Genshin Impact Jadi Gambaran Awal Bagaimana Animenya Nanti?

Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, HoYoverse ungkapkan kerjasama jangka panjangnya bersama Studio Ufotable dalam proyek pembuatan anime Genshin Impact yang akan datang.

Video bertajuk “Scenery and Sentiment: Liyue Edition” menunjukkan animasi dari setiap pemandangan menakjubkan dari negeri Liyue; seperti Luhua Pool, Qingyun Peak, dan masih banyak lagi. Banyak penggemar percaya bahwa video animasi pemandangan kedua ini adalah sneak peek bagaimana anime Genshin Impact mendatang akan terlihat.

Dari video di atas, kita bisa menyaksikan bagaimana region Liyue terlihat jika dikemas menjadi bentuk anime. Tak hanya pemandangan saja, ia juga menunjukkan beberapa karakter ikonik seperti Zhongli, Xiao, dan Madame Ping.

Oleh karena itu, tak heran jika penggemar percaya bahwa video ini menjadi sneak peek bagaimana anime Genshin Impact nantinya akan dikemas oleh Studio Ufotable. Ufotable sendiri adalah studio yang berperan di balik anime sukses lainnya seperti Demon Slayer; Kimetsu no Yaiba, God Eater, dan Fate/Zero.

Sebelum Liyue, Genshin Impact juga sudah pernah bagikan video serupa yang mengambil latar belakang di Mondstadt. Membuat penggemar menjadi tidak sabar bagaimana pemandangan indah di region Inazuma dan Sumeru akan dikemas dalam video ini.

Penjualan Banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact Sejauh Ini Tidak Begitu Tinggi

Video Liyue Genshin Impact Terbaru Dipercaya Sebagai Spoiler Adaptasi Animenya Mendatang 5

Saat ini, Genshin Impact sudah sampai di versi 3.7 dimana pada kali ini kita kehadiran dua banner rerun karakter cogan dari Inazuma dan Sumeru; Alhaitham dan Kazuha. Dari segi popularitas, tentu keduanya sama – sama memiliki penggemar yang banyak.

Namun, penjualan banner mereka ternyata tak begitu tinggi dibandingkan dengan banner lainnya. Simak penjelasannya di artikel ini ya, brott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version