Perusahaan Musik Asal Malaysia Klaim Video Lofi Hip Hop Radio, Fans Marah Besar dan Menyerbu Akun Sosmednya

Video Lofi Hip Hop Radio

Video Lofi Hip Hop Radio – Baru-baru ini, video livestream Lofi Hip Hop Radio dikabarkan telah di takedown oleh Youtube karena adanya pelanggaran hak cipta. Mengetahui informasi tersebut para fans mulai menyerbu akun sosial media pihak yang telah klaim video musik favorit mereka.

Video Lofi Hip Hop Radio Tiba-tiba di Takedown oleh Youtube

Semua ini berawal dari 2 video livestream Lofi Hip Hop Radio, yaitu “lofi hip hop radio – beats to relax/study to” dan juga “lofi hip hop radio – beats to sleep/chill to” di channel Youtube milik Lofi Girl tiba-tiba di takedown atas dasar pelanggaran copyright milik sebuah perusahaan musik dari Malaysia bernama FMC Music Sdn Bhd Malaysia.

Hal ini diungkap sendiri oleh pemilik channel Lofi Girl melalui akun Twitter miliknya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Lofi Radio telah kena takedown karena adanya klaim hak cipta palsu, semoga @YoutubeCreators @Youtube bisa menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

Akun Sosmed Perusahaan Musik Asal Malaysia “Diserbu” Para Fans

Akun Sosmed Perusahaan Musik Malaysia “Diserbu” Para Fans

Mengetahui adanya pihak yang melakukan klaim palsu terhadap 2 video tersebut, para fans mulai menyerbu akun sosial media FMC Music Sdn Bhd Malaysia, seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Mereka memberikan komentar pedas dan reaksi marah kepada perusahaan musik asal Malaysia tersebut terkait pihak mereka melakukan klaim palsu pada video milik Lofi Girl. Sementara itu fans Lofi Girl yang berasal dari Malaysia merasa kecewa perusahaan musik dari kota asal mereka melakukan hal seperti ini yang bahkan menurut mereka membuat malu negaranya setelah diketahui oleh banyak orang dari berbagai negara.

Berikut ini beberapa reaksi fans menyerbu akun sosial media FMC Music Sdn Bhd Malaysia:

“RIP untuk FMC Music. Bayangkan saja mencoba untuk menjatuhkan perusahaan yang lebih besar darimu dan memiliki pengikut internet yang lebih besar darimu. Teguran hak cipta itu agak canggung untukmu. Bagaimana dengan channel Youtube kamu? Oh tunggu dulu, kamu tidak punya. Youtube akan menghapusnya channel kamu.”

“Kenapa klaim hak cipta Iofi Girl? Itu akan bisa mengisi dompet.”

“Perusahaan musik yang payah.”

Itulah informasi mengenai perusahaan musik asal Malaysia yang klaim copyright video Lofi Hip Hop Radio diserbu para fans di akun sosial medianya. Pada saat artikel ini ditulis (12/7), pihak mereka belum memberikan pernyataan terkait tindakan klaim terhadap video milik channel Youtube Lofi Girl. Semoga saja kedua video livestream milik Lofi Girl bisa kembali.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtube atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version