Video Monster Hunter World: Iceborne Developer Diary Kembali Dilanjutkan

Monster Hunter World Iceborne Logo

Monster Hunter bisa dibilang merupakan game yang sudah tidak asing lagi, terutama untuk penggemar genre action rpg. Game yang seperti namanya merupakan game yang memburu monster yang tingginya lebih tinggi dari manusia. Ditambah lagi dengan karakter lucu Felyne yang merupakan maskot kucing Monster Hunter.

Dilansir dari Siliconera, video Monster Hunter World: Iceborne Developer Diary kembali dilanjutkan. video Monster Hunter World: Iceborne Developer Diary sendiri merupakan podcast dari para pengembang Capcom yang terlibat langsung dalam pembuatan Monster Hunter. Mereka umumnya melaporkan kesan mereka terkait beberapa rencana update yang terdapat di Monster Hunter World: Iceborne. Terutama update soal monster dan senjata terbaru.

Podcast tersebut sendiri dapat ditonton versi bahasa Jepangnya pada channel resmi milik Capcom di youtube. Video dengan bahasa Inggris dapat ditonton pada channel Monster Hunter, namun biasanya versi bahasa inggris cukup lama diterjemahkan dari bahasa Jepang. Serinya sendiri telah berjalan sebanyak 6 video.

 

Kali ini mereka merencanakan akan menayangkan video edisi ke -7 pada tanggal 28 agustus. Namun, sayangnya tampaknya video kali ini merupakan episode Final. Hal tersebut juga merupakan acara satu tahun ulang tahun dari Monster Hunter World: Iceborne.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang rencana video Video Monster Hunter World: Iceborne Developer Diary. Meskipun, sayang tampaknya hanya sampai disini penayangan video diarynya. Namun, hal ini juga mengundang spekulasi bahwa kemungkinan bakal ada Monster Hunter terbaru.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version