Video ‘Nakal’ Tifa FFVII Remake Tetiba “Lewat” di Zoom Meeting Dewan Italia

sheessh sensor zuc

Ketika mengadakan meeting secara offline maupun online, para pesertanya tentu diharapkan untuk fokus agar bisa memahami materi yang disampaikan. Namun bagaimana tiba-tiba jika sebuah video pekob tetiba ditayangkan saat meeting tersebut berlangsung? Inilah yang baru terjadi pada Zoom meeting yang dilaksanakan oleh dewan di Italia.

Melansir dari Vice, video ‘nakal’ buatan fans akan karakter wanita populer dari Final Fantasy VII—Tifa Lockhart tetiba tayang di layar utama Zoom meeting dewan Italia yang tengah membahas penelitian untuk kebutuhan sains dan medis. Video fhorno akan Tifa sedang berhubungan badan tersebut setidaknya disaksikan lebih dari 100 peserta yang terdiri dari politikus dan akademisi.

Beberapa detik saat video tersebut diputar, salah satu penyelenggara dengan cepat dan lantang mengatakan “ada seseorang yang menyusup (ke dalam meeting ini), mohon direktur lain bantu saya untuk keluarkan orang ini.” Walau demikian, setidaknya video tersebut tayang selama hampir 30 detik dimana bahkan terdengar suara desahan Tifa yang begitu merdu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa sosok ‘cultured‘ yang melakukan aksi iseng ini, namun dugaan saat ini adalah pelaku tidaklah termasuk peserta yang diundang dalam Zoom meeting tersebut. Lebih lanjut, kejadian ini juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian Italia.

Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake (via Square Enix)

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tifa merupakan salah satu karakter populer yang paling sering dicari konten-konten ‘nakalnya’, bahkan sebelum kehadiran versi Final Fantasy VII Remake yang membuat sang tukan pukul lebih menawan dan memanjakan mata. Namun tetap saja Jessie adalah sang best girl-nya.

Jika kamu berminat mengetahui video yang dimaksud untuk keperluan ‘penelitian’, kamu bisa cek penampakkannya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lain tentang Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version