[VIDEO] Seberapa Jago Para VV*BU Menebak 11 Random Karakter Game Ini ?

maxresdefault 15

Pilihan hidup orang memang berbeda-beda, ada orang yang gemar bermain game, menonton film, organisasi, dan juga menonton Anime. Mereka yang memegang teguh hal yang mereka percaya, tentu menemukan titik kesenangan juga kenyamanan terhadap pilihan mereka. Namun bagaimana jika mereka dipaksa keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru seperti menebak karakter yang sudah kami susun.

Pada acara Class:H 12 Mei di Yogyakarta  dimana para penggemar Anime dan juga penyuka budaya jepang saling berkumpul, menjadi momen yang pas untuk mencoba menarik mereka dari zona nyaman dan melihat reaksi mereka terhadap karakter game-game yang cukup ikonik. Apakah para Cosplayer dan juga penggemar anime ini bisa menebak karakter game-game yang mungkin mereka tidak tahu sama sekali ? kita cek videonya dibawah!.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Suka video kita ? Terus pantengin video-video kita ya !

Exit mobile version