Bocoran Video Spek PS5 Pro Kena Takedown Sony

Video Spek Ps5 Pro Kena Takedown

Berita soal leak spesifikasi PS5 Pro memang sudah banyak beredar di jagat maya. Berbagai leaker pun sebelumnya sedikit banyak telah beberkan bocoran peningkatan pada konsol mid-cycle PS5 ini.

Salah satu leak yang cukup bergaung di komunitas adalah tayangan video milik YouTuber Moore’s Law is Dead. Ia membeberkan sejumlah spesifikasi kunci untuk konsol akan datang dari Sony ini pada bulan lalu. Namun, sepertinya video tersebut sudah tidak dapat lagi ditonton lewat Youtube.

Leak Video Spek PS5 Pro Kena Takedown Sony

Video sudah tidak tersedia

Video YouTube yang dirilis Moore’s Law is Dead ternyata sudah tidak lagi bisa ditonton sebab telah di-takedown oleh Sony. Menurut VGC, mereka yang ingin mengakses video tersebut ternyata dihadapi dengan tulisan kalau video tersebut tidak lagi tersedia karena kena klaim hak cipta dari Sony.

Video itu disinyalir membeberkan spesifikasi kunci PS5 Pro yang kabarnya pula tidak jauh berbeda dengan versi biasa, hanya saja mengalami peningkatan dari segi clockspeed pada CPU sebesar 10%.

Ditambah dengan kenaikan di sektor GPU yang sebelumnya 10,28 teraflops menjadi 33,5 teraflops di versi Pro nanti. Angka ini pun tidak serta merta mengisyaratkan apapun karena perubahan arsitektur pada AMD yang membuat perbandingan kedua konsol ini sulit dilakukan untuk saat ini.

Pemilik Video Belum Berikan Tanggapan

Pemilik akun belum beri klarifikasi apapun

Sampai saat ini, pemilik video sama sekali tidak berikan tanggapan apapun terkait video miliknya yang sudah dihapus. Walau tidak serta-merta menjadikan isi video tersebut terbukti benar, Sony bisa saja menghapus video tersebut karena adanya materi berhak cipta terkandung didalamnya.

Apapun itu, reaksi dari netizen tentu beragam dimana ada beberapa yang bahkan mengatakan kalau langkah ini membuktikan kalau leak tersebut benar adanya. Menurut kamu gimana?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version